BUKTI PENGIRIMAN 



Flanel Bunga 1

Flanel Bunga 1

Poly busa rapper buah melemparkan ide untuk melakukan sesuatu yang baru datang ke biidznillah pikiran saya. Yah, setidaknya sebagian kecil untuk mengurangi limbah. Dalam tutorial ini, saya plastik mesh dikombinasikan dengan kain flanel. Semoga tutorial ini orang (?) Bahkan jika hanya sedikit kerja untuk merawat bumi dapat menyebabkan. Langsung ke tutorial ...

Flanel menggambar lingkaran dengan diameter 8 cm. Tombol Hubungkan di tengah. Maka semua tepi pemotong, dan bercukur. Isi Dacron, maka jakošití lingkaran mati.



Pergeseran Bi-kali lipat dalam jahit buah kemasan busa, kemudian dicukur dan kemudian menjahit tepi untuk menuangkan. Jahit poli busa air mata perlahan-lahan sehingga tidak melakukannya.




C. menembus ke sisi lain bunga kawat serutan poli busa tongkat. Busa Poly kemudian menekuk kawat di ujung kawat. Floral kawat dibungkus dengan kertas krep dapat dibuat dengan kawat besi, atau mungkin býthotový kawat bunga dan perlengkapan jahit dapat dibeli di toko-toko.



D. Masukan lem di flanel dan kemudian memasukkan busa poli. Menggunakan lem, lem flanel poli busa, poli busa lem panas, yang hancur dengan menyerang pertama, pertama bertiup.



D. flanel kelopak bunga buat seperti yang ditunjukkan. Masukan lubang kecil di tengah, kemudian masukkan kabel ke dalam lubang dari bunga batang.



E. tengah tutup ke bagian bawah bunga untuk memberikan sedikit lem dan perekat. Setiap bagian juga ditempatkan pada bagian bawah bunga (foto) sedikt daun memanjang juga dapat lem. Kawat ditutupi dengan kertas krep.



F Sipakan flanel dan kawat untuk lembaran. Kawat ditutupi dengan kertas krep dan lem daun.



G. tangkai bunga, batang dimasukkan ke dalam perekat. Kemudian tutup koneksi string dengan kertas krep....